Shopping in the city of Padang

Alun-Alun Minang Jangan lupa untuk mengunjungi kota Padang terlebih dahulu saat berkunjung ke Sumatera Barat. Jika Anda bepergian dengan maskapai penerbangan, Anda akan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (MIA). Anda bisa menginap di kota Padang. Ini akan menguntungkan Anda karena hampir setiap tujuan wisata di Sumatera Barat mudah diakses dari Kota Padang.

Di pusat kota, Anda dapat memilih dari sejumlah hotel kelas atas dan menengah di sepanjang pantai. Dari sana Anda dapat merencanakan perjalanan Anda berikutnya. Anda dapat membeli semua yang Anda butuhkan terlebih dahulu untuk membuat perjalanan Anda lebih mudah. Kota Padang memiliki beberapa pasar modern yang bisa Anda kunjungi. Diantara mereka:

1. Andal Square
Plaza Andalas terletak di jantung kota Padang dan merupakan tempat tersibuk
Andal Square Pergi ke Padang untuk berbelanja. Selain kemudahan untuk mengunjungi Plaza Andalus, lokasinya yang berada di pusat kota memudahkan untuk memilih dari banyak hotel di dekat Plaza Andalus.

2. Alun-alun Minang
Alun-alun Minang di utara Kota Padang. Ketika Anda naik bus dari Bandara Internasional Minangkabau, Anda akan menemukan tujuan belanja ini terlebih dahulu. Di sini Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk perjalanan. Di dekat Minang Plaza Anda akan menemukan Pangeran Beach Hotel, salah satu tempat menginap terbaik di Padang.

3. Matahari Department Store
Department store Matahari terletak di jantung kota dan bersebelahan dengan pasar tradisional Padang. Selain mudah dijangkau dengan bus umum, Anda juga berkesempatan untuk menyaksikan transaksi di pasar tradisional yang terletak tepat di bawah bagian Matahari. bisnis. Jika perlu, Anda dapat pergi ke pasar tradisional Pasar Raya Padang di mana Anda dapat membeli makanan atau hal-hal lain dan bahan-bahan segar yang Anda butuhkan.

4. Gradien.
Toko Buku Gramidia adalah toko alat tulis terbesar di Padang. Komunitas yang berada di pusat kota dapat menjadi tempat Anda untuk mendapatkan peta jalan dan kamus bahasa Indonesia dan daerah yang diperlukan jika Anda membutuhkannya. Di sini Anda dapat membeli peralatan olahraga dan pariwisata yang diperlukan.

5. Toko Silungkang
Souvenir dapat ditemukan di Padang di toko-toko Silungkan. Gerai Silungkang berjarak sekitar 1,6 kilometer dari pusat kota dan mudah dijangkau dengan transportasi umum. Di tempat ini, Anda bisa membeli berbagai oleh-oleh khas Minangkabau buatan tangan dengan harga terjangkau.

6. Toko Christine Hakim Menyeramkan
Toko Kripik Christine Hakim adalah salah satu toko kelontong tradisional yang terkenal di Padang. Di tempat ini, Anda bisa membeli makanan tradisional Minangkabau "kripik (keripik) balado". Namun Anda juga bisa menemukan hidangan tradisional Minangkabau lainnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url